PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF.

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Dalam rangka meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Anggota Polsek Gading meningkatkan kegiatan  patroli dialogis dengan menemui warga masyarakat saat melaksanakan patroli di desa Wangkal Kec. Gading Kab.Probolinggo, Senin ( 1/1/2018 ).

Dalam kegiatan dialogis tersebut Anggota Polsek Gading BRIGPOl Velix menyampaikan bahwa dalam kegiatan sambangnya mendorong masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya,sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dalam melaksanakan  tugasnya Anggota Polri  harus selalu dekat dengan masyarakat, menyikapi apa yang disampaikakan oleh masyarakat sehingga dapat meminimalisir apa apa yang menjadi kendala di wilayah tersebut.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH  mengatakan dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, karena dengan pendekatan Polisi kepada masyarakat tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah.( sek gading ).