Patroli Dialogis Kamtibmas, Polsek Besuk Sambang Tomas

Patroli Sambang Tomas , Jelang Pilkada 2018
 Polsek Besuk, Pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak 2018 semakin dekat. untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, bhabinkamtibmas di perintahkan untuk selalu memonitor dan melaporkan setiap perkembangan di desa menjelang pilkada. 01/01/2018.

Kanit Bhinmas Polsek Besuk Bripka Ferri Sutaryono yang di dampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Besuk Bripka Hidayatur Rohman, melaksanakan sambang desa sekaligus patroli dialogis bersama Kepala Desa Alastengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. kegiatan tersebut di lakukan untuk menciptakan cipkon menjelang pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tahun ini.

Kapolsek Besuk AKP Sunaryo S.H mengatakan, 2018 adalah tahun politik. ”maka dari itu, peran Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri merupakan garda terdepan dalam hubungan langsung dengan masyarakat. diharapkan Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam penangkalan gangguan kamtibmas. dengan cara memberikan pengarahan kepada masyarakat,” ujarnya.
“ selain itu peran startegis Bhabinkamtibmas dalam deteksi dini guna mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada serentak 2018 ”. lanjutnya. (Danu)