Friday, January 12, 2018

PATROLI DIALOGIS SEMAKIN DITINGKATKAN JELANG PILKADA 2018

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Untuk menjaga situasi Kamtibmas Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo tahun 2018 tetap kondusif anggota Polsek Gading rutin melaksanakan Patroli dialogis ke desa desa di Wilayah Hukum Polsek Gading. Rabu (10/1/2018).

Anggota Polsek Gading BRIPKA Dhandhan ferry dan BRIPKA Agung Dwi K melaksanakan tugas patroli dialogis ke kantor Desa Mojolegi Kec.Gading dan pada kesemapatan tersebut BRIPKA Dhandhan Ferry mengungkapkan kepada kepala desa Mojolegi Bapak M. Muklisin bahwa, kegitan patroli ini akan dilaksanakan secara terus menerus dengan pergantian dalam setiap harinya dan rencananya seluruh wilayah atau desa di Kecamatan Gading akan dikunjungi demi mensukseskan pilkada Probolinggo yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menyampaikan dengan adanya Patroli dan sambang seperti ini pihak Kepolisian dapat mengetahui kegiatan masyarakat serta kegiatan Tim sukses yang sedang dan akan dilaksanakan di daerah tersebut, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan keamanan pelaksanaan Pilkada.( sek gading ).