Patroli Polsek Pajarakan himbau Nasabah Bank Bawa uang jumlah besar Minta Kawalan Polisi. GRATIS

Pajarakan:'- Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif   serta antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (CURAT, CURAS, CURANMOR) di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo,   Kapolsek Pajarakan AKP KUKUH DJUNAR E  memerintahkan Kanit Sabhara IPDA MARUDJI untuk melakukan  melakukan patroli Rutin ke daerah rawan Kriminalitas  Pertokoan, Obyek Vital Bank, ATM, Perkantoran, dan pasar,  Jum'at (5 /1/2018)

Patroli  yg dipimpin oleh Kanit Sabhara tsb  bersama dengan 1 anggotanya melakukan  patroli kemudian memyambamgi kantor Unit BRI Pajarakan dan bertemu dengan Satpam Sdr. Prabowo menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tetap waspada terhadap linkungan kerja, mewaspadai orang yang mencurigakan  dan selalu berkoordinasi dg pihak Kepolisian dan kepada  nasabah yang berada di lokasi serta juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan  melakukan pengambilan uang dalam jumlah besar/ banyak    jangan segan-segan untuk meminta pengawalan anggota Polri, tanpa dipungut biaya.

Dalam kesempatan tersebut terdapat nasabah Bank BRI yaitu Sdri. Mimin meminta pengawalan kn  akan mengambil uang dlm  jumlah nominal  besar dan meminta diantarkan sampai ke rumahnya di Desa Ketompen Kec. Pajarakan selanjutnya nasabah disarankan utk menaiki kendaraan Patroli dan dilakukan pengawalan sampai di rumahnya dengan aman.

Pengawalan tsb merupakan bentuk pelayan Prima Polri terhadap masyarakat demi mengantisipasi tindakan kriminalitas yang mungkin akan terjadi,  Jelas Iptu Marudji ( Humas Polsek Pajarakan).