Pengamanan Dari Polsek Kotaanyar

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Anggota Polsek Kotaanyar Polres Probolinggo hari jumat (12-01-2018) sekitar jam 15.00 wib Aiptu Setiyono yang di dampingi Brigpol Lutfi Melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Reses dari anggota DPRD Probolinggo H. OKA dan Bapak H. Hasan Irsyad anggota DPR Provinsi dari partai golkar, dalam rangka  menanggapi dan menjaring aspirasi masyarakat di rumah pak H.Mahfud.

Dan dalam acara tersebut juga hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Sambirampak kidul Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo,kedua anggota  dewan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam pemilukada tahun ini bisa menahan emosi dan tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,"ungkap H. Oka anggota DPRD Kabupaten probolinggo.

"Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pilkada di wilayah polsek kotaanyar. Kami melaksanakan giat pengamanan guna untuk memonitor perkembangan Desa jelang pilkada. Dan tak lupa kami juga mengingatkan kepada ketua panitia. Agar tidak terlalu berlebihan dalam menyampaikan aspirasi untuk masyarakat ". Ungkap Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi R.