PENUH SENYUM, BRIGPOL HANGGA INGATKAN PARA REMAJA HINDARI MIRAS DAN NARKOBA


Polres Probolinggo-Polsek Banyuanyar, jaman sekarang ini banyak anak muda yang terjerumus dalam pergaulan yang terlalu bebas, bahkan kenakalan-kenakalan remaja sudah condong mengarah ke arah tindak kriminal, kebanyakan penyebab dari semua itu adalah pengaruh miras yang marak di kalangan para remaja, untuk itulah tugas Polisi selain penindakan hukum, juga mempunyai kewenangan sebagai pembina ketertiban di masyarakat, diharapkan dapat mengatasi kenakalan-kenakalan remaja tersebut.

Seperti yang terlihat pada minggu malam (07/01/2018), Brigpol Hangga S.S. anggota Polsek Banyuanyar melakukan patroli di wilayah Kecamatan Banyuanyar, selain mengantisipasi kejadian kriminalitas, Brigpol Hangga juga menyasar tempat-tempat remaja yang bergerombol di malam hari.
Di tempat tersebut Brigpol Hangga menyampaikan himbuan tentang bahayanya minuman keras, agar bisa diterima dengan baik himbauan tersebut disampaikan dengan gaya khas anak muda diselingi dengan senyuman dan guyonan-guyonan yang mencairkan suasana.


Salah satu anak muda bernama Ferry mengatakan "kami tadinya kaget kok tiba-tiba didatangi Polisi, eh ternyata Pak Polisi cuma mau mengajak ngobrol, Pak Polisi menjelaskan kepada saya dan teman-teman tentang bahayanya minuman keras, Pak polisi ngomongnya enak kadang ada lucunya juga, kita jadi bisa mengerti dan paham bahwa minuman keras itu berbahaya", jelasnya.