Wednesday, January 10, 2018

Polisi Gencarkan Patroli Shubuh, Demi Jaga Kamtibmas

Patroli Polsek Dringu berada di Desa Tegalrejo
POLRES PROBOLINGGO (Polsek Dringu) — Guna meningkatkan kemanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Dringu, pihak Polsek Dringu mulai menggencarkan patroli di sejumlah lokasi vital di waktu subuh.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (10/01/2018) pukul 03.00 WIB, petugas Polsek Dringu mendatangi sekaligus patroli di Dusun Tisnan Desa Tegalrejo.

AIPTU Es Sugeng berikan himbauan kamtibmas
kepada warga Desa Tegalrejo

“Semalam kita melaksanakan patroli dan berikan kenyamanan kepada warga masyarakat Tegalrejo, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tingkatkan siskamling menjelang Pilkada Serentak 2018, juga untuk para remaja untuk tidak mabuk-mabukan dan untuk tidak mengelar balap liar,” kata Kepala SPKT Polsek Dringu AIPTU Es Sugeng mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin,SH, Rabu (10/01/2018).

Dengan adanya patroli Shubuh seperti ini dapat menekan kemungkinan tingginya tindak kriminalitas. Selain itu, langkah ini juga dianggap langkah paling efisien.

“Sebisa mungkin kita cegah terlebih dahulu tindak kriminalitas. Karena memang tindakan seperti itu kerap kali di waktu Shubuh,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ia berharap, masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.

“Wilayah Dringu khususnya Desa Tegalrejo harus tetap terjaga keamanan dan ketentraman, sehingga situasi masyarakat bisa kondusif,” pungkasnya. (BHS)