POLRES POBOLINGGO SAT SABHARA PASANG KUDA - KUDA ANTISIPASI TAHANAN KABUR

Polres Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH,S.I.K,MH., M.Si. melalui Personil Sat Sabhara Polres Probolinggo dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Istono, SH, MH memerintahkan  kembali 4 anggotanya untuk melaksanakan  PAMWAL tahanan sebanyak 38 Tahanan. Pada Hari Kamis Tanggal 11 Januari 2018.

Proses Pengamanan dan Pengawalan Tahanan tersebut di lakukan sesuai SOP yang ditetapkan dengan melapirkan sprint tugas waltahanan kepada petugas kejaksaan dan petugas sipir Rutan Kraksaan berikutnya melaksanakan giat selanjutnya dengan cara melakukan penjemputan para tahanan yang akan melaksanakan persidangan  pada Hari Kamis Tanggal 11 Januari 2018 dari Rutan Kraksaan  dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Kraksaan untuk siap di Sidangkan.

Saat di pengadilan negri Probolinggo 4 personil Sat sabhara tersebut yang bertugas membagi sip lagi dengan dua orang melakukan pengamanan di depan pintu dan satu orang mengikuti tahanan yang akan disidangkan dipersidangan yang lagi di gelar sedangkan satu orang personil lain nya menjaga tahanan yang belum mendapat giliran untuk disidangkan.(HMS Sbr)