Monday, January 8, 2018

POLRI AJAK MASYARAKAT JAGA KONDISIFITAS PASCA PEMILIHAN KETUA RW 06 KEL. PATOKAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Unit Patroli Polsek Kraksaan melakukan kegiatan patroli guna mengantisipasi situasi kamtibmas yang kondusif wilayah Kec. Kraksaan khususnya Kel. Patokan pasca berlangsungnya pemungutan suara pada pemilihan Ketua RW 06 Kel. Patokan Kec. Kraksaan yang telah selesai digelar dengan aman dan lancar pada minggu (07/01/2018) siang.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan Bripka M. Taufan dan Brigpol Januaragani sekira pukul 22.00 Wib mengarahkan kendaraan patrolinya menuju Kel. Patokan Kec. Kraksaan.

Bripka M. Taufan melakukan dialogis dengan warga masyarakat di sekitar RW 06 Kel Patokan Kec. Kraksaan Memberikan himbauan kepada warga masyarakat bahwa pemilihan telah usai dengan aman dan lancar, masyarakat dihimbau agar tidak terpancing oleh isu – isu yang tidak benar sehingga membuat situasi memanas dan tidak kondusif. 

“Diharapkan Masyarakat bersama sama dengan Polri tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca pemilihan, serta senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga guna membangun RW 06 Kel Patokan secara bersamaan menuju arah yang lebih baik lagi.” Ujar Bripka M. Taufan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Ps. Panit Binmas Polsek Kraksaan Bripka M. Taufan berpesan kepada Ketua RW Fajar Candra Hasan yang terpilih sebagai Ketua RW 06 yang baru agar tidak terlarut dalam kegembiraan dan dimohon segera melaksanakan tugasnya sebagai Ketua RW 06 untuk menjaga serta melayani warga masyarakat dengan professional sesuai dengan tupoksinya. Kepada calon yang tidak terpilih dihimbau agar lapang dada dan legowo menerima hasil keputusan hasil pemilihan Ketua RW 06, dan diharapkan bersama – sama warga masyarakat Rw 06 untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di RW 06 Kel. Patokan Kec. Kraksaan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Sek Krs).