POLSEK GENDING BERI RASA AMAN PADA WARGA YANG BEROBAT DI PUSKESMAS GENDING


Polres Probolinggo - Polsek Gending, menjaga situasi agar tetap kondusif setelah pergantian tahun baru 2018 merupakan tanggung jawab kita bersama, Apa yang dilakukan oleh Bripka Supriadi dan Bripka Herwanto ini untuk memberikan rasa aman pada warga yang berkunjung Ke Puskesmas Gending. Kesempatan tersebut oleh Bripka Supriadi untuk berdialog dengan juru parkir yang berada di halaman depan Puskesmas Gending Kabupaten Probolinggo.

Patroli ini dilaksanakan guna membatasi ruang gerak pelaku kejahatan yang ingin beraksi di siang bolong disaat kegiatan masyarakat meningkat. “patroli ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berkunjung ke Puskesmas gending” terang Kasi Humas Polsek Gending Bripka Supriadi (03/1/2018).

Bripka Supriadi tak segan-segan menghimbau kepada juru parkir yang berada di halaman Puskesmas Gending agar selalu meningkatkan pengawasannya terhadap kendaraan masyarakat yang memarkir kendaraannya di halaman Puskesmas Gending agar tidak hilang.

Kapolsek Gending menekankan "agar anggota yang melaksanakan patroli bisa melihat kondisi jalur yang dilalui apabila dirasa ada kerawanan hendaknya berhenti dan berdialog dengan warga guna memerikan rasa aman, juga mencegah pelaku kejahatan seperti jambret maupun pencurian sepeda motor untuk melakukan kejahatan”  tandas AKP OHIM (03/1/2018).


Juru parkir yang berada di halaman Puskesmas Gending menuturkan “ kalau siang-siang begini sangat ramai karena banyak masyarakat yang ingin kontrol maupun memeriksakan kondisi kesehatannya di Puskesmas Gending dengan adanya patroli Polisi Polsek Gending sangat membantu kami untuk melaksanakan pengawasan sepeda motor yang diparkir Selain itu saya lebih merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polsek Gending” pungkas Sodik. (Humas Polsek Gending).http://tribratanews.polresprobolinggo.info/2018/01/polsek-gending-beri-rasa-aman-pada5.html