POLSEK GENDING KAWAL SIMPATISAN HATI JILID 2.


Polres Probolinggo-Polsek Gending, Untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 terutama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Senin, (8/1/2018) Bripka Agus dan Bripka Andik memberikan himbauan kamtibmas kepada simpatisan atau pendukung calon Bupati Hati Jilid 2 yang merupakan inchumben, dalam kesempatan tersebut Bripka Agus mengajak para simpatisan “agar menjaga keselamatan saat berlalu lintas, Selain itu jangan membuat pelanggaran lalu lintas karena sangat merugikan bagi pengendara lain contohnya tidak memakai helm, kebut-kebutan serta pakai knalpot brong, kasian pengendara lain suaranya sangat bising sekali,” pungkas Agus.

Simpatisan pendukung calon hati yang berjumlah kurang lebih 500 orang dengan mengendarai 2 truk dan sepeda motor berangkat dari salah satu tim Sukses yang berada di Desa Sebaung Kecamatan Gending, suara iring-iringan mulai berangkat dari rumah Haji Ismail, iring-iringan tersebut dikawal oleh 2 anggota Polsek Gending guna mengantisipasi adanya bentrokan dengan simpatisan pendukung calon Bupati yang lain.



Iring-iringan tersebut berangkat dari Desa Sebaung Kecamatan Gending menuju kantor Partai Nasdem di Kraksaan Kabupaten Probolinggo setelah iring-iringan sampai di kantor Nasdem yang tidak jauh dari kantor KPU Probolinggo, simpatisan kemudian mengawal sang calon Bupati. “syukur kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan kondusif,” terang Bripka Andik.