Friday, January 5, 2018

POLSEK GENDING PEDULI PEMUDA


Polres Probolinggo – Polsek Gending, Rabu (3/1/2018) malam yang sepi ternyata masih ada para muda-mudi yang sedang nongkrong di sebuah Pos ronda Desa Klaseman Kecamatan Gending, Melihat adanya para pemuda yang masih peduli dengan lingkungannya Anggota Polsek gending Bripka Jumari dan Bripka Herwanto menyempatkan diri untuk menghampiri para pemuda tersebut.
Setelah duduk bersama Pak Jumari dan Herwanto disuguhi segelas kopi bersama muda-mudi tersebut,  “Monggo kopinya diminum Pak”,  ucap salah satu Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jumari tak lupa memberikan nasehat kepada pemuda agar tidak mabuk-mabukan ataupun minum minuman keras karena bisa menyebabkan gangguan mental organik, kemudian bisa merusak daya ingat serta menimbulkan gangguan jantung. Jadi “saya ucapkan terima kasih pada muda-mudi di sini Yang menyempatkan waktunya untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif”, terang Bripka Jumari (03/1/2018).

Salah satu Pemuda yang berprofesi sebagai Perangkat Desa Klaseman menuturkan “bahwa dia ronda malam ini sudah menjadi salah satu kegiatan warga di lingkungan Dusun Krajan Desa Klaseman, Saya berharap agar pihak Kepolisian membantu kami guna memberikan pembinaan pada pemuda agar tidak berbuat hal-hal yang negatif sehingga para pemuda bisa menjadi generasi penerus yang bisa diandalkan”, terang Suparman. (humas Polsek Gending).