Wednesday, January 10, 2018

Polsek Kotaanyar, Siap

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Kapolsek Kotaanyar melalui Kanit Sabhara Iptu Yuliana, S. H memimpin langsung apel imbangan kegiatan di KPU yang dilaksanakan di mako Polsek Kotaanyar Persiapan Pengamanan Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten Probolinggo yang akan berakhir hari ini Rabu (10/01/2018).

Dan untuk Mengantisipasi masa dari Kecamatan kotaanyar, anggota Polsek Kotaanyar di apelkan oleh Kapolsek guna mengontrol Kesiapan dan kelengkapan anggota, Dan Kapolsek Juga memerintahkan Anggotanya yang akan piket siang dan anggota yang cadangan untuk standby Di mako Polsek Kotaanyar.

Pendaftaran tersebut memiliki kerawanan yang tinggi dikarenakan adanya pasangan calon yang belum lengkap administrasi untuk melakukan pendaftaran sebagai independen, dan ada 1 pasangan calon independen yang akan mendaftar di KPU Kabupaten Probolinggo.

“Kami melaksanakan apel persiapan pengamanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati independen. Kemudian untuk para peserta agar memahami peraturan yang berlaku, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang akan mengakibatkan kejadian yang di luar batas” Ujar Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi.