Friday, January 5, 2018

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN HUT KOTA KRAKSAAN KE-8 TAHUN 2018

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kraksaan Ke-8 Tahun 2018 Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kraksaan Kompol BUDI HARIANTO,SH.

Adapun rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Kraksaan Ke-8 Tahun 2018 dimulai dengan ziarah di Makam RONGGO Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. TIMBUL PRIHANJOKO, Wakil Ketua DPRD Kab. Probolinggo MUSAYYIB NAHRAWI, Ketua MUI Kab. Probolinggo KH. MUNIR KHOLILI, Pejabat Forkopimka Kraksaan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Kraksaan.

Selanjutnya rombongan menuju ke Kantor Kecamatan Kraksaan untuk melaksanakan acara tasyakuran serta pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun Kota Kraksaan Ke-8, disela-sela sambutan Wakil Bupati Probolinggo ucapan terima kasih disampaikan kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Kraksaan yang telah membantu pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Kraksaan Ke-8 Tahun 2018. Semoga kedepan tetap terjalin sinergitas menuju Kota Kraksaan yang aman, tentram dan damai seiring dengan perkembangan kota yang lebih maju.


“Alhamdulillah kinerja kita (Polsek Kraksaan) mendapat nilai positif dari Wakil Bupati Probolinggo serta kita akan lebih meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengingat tahun ini (2018) merupakan tahun Pemilukada Serentak baik di tingkat Kabupaten Probolinggo maupun tingkat Provinsi Jawa Timur sehingga dalam pelaksanaan Pemilukada di Kota Kraksaan dalam situasi yang kondusif.” Ujar Kapolsek Kraksaan Kompol BUDI HARIANTO,SH kepada Tribratanews.(YL)