Sunday, January 7, 2018

Polsek Kraksaan Amankan Kantor KPUD Kab. Probolinggo

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Panit 1 Reskrim Polsek Kraksaan Iptu Slamet A.R. mengikuti rapat persiapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Probolinggo yang akan berlangsung pada tanggal 08 -10 Januari 2018. Jum’at (05/01/2018)

Kegiatan rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Tengger Gedung KPUD Kab. Probolinggo yang terletak di Kel. Semampir Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo yang dihadiri oleh Polres Probolinggo, Polsek Kraksaan, Panwaslu serta Komisioner KPUD Kab. Probolinggo.

Tujuan diadakan rapat tersebut membahas kesiapan pengamanan yang akan dilaksanakan guna keamanan dan kelancaran saat jalannnya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Probolinggo yang diusung oleh partai politik serta guna menentukan langkah - langkah antisipasi apabila terjadi gangguan kamtibmas yang menggangu jalannya kegiatan perndaftaran tersebut.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. saat memimpin anggotanya menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya saat ini merupakan salah satu bentuk kegiatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kantor KPUD Kab. Probolinggo masuk wilayah hukum Polsek Kraksaan, sehingga tanpa harus diperintah sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Kraksaan turun untuk mengamankan setiap ada kegiatan di wilayahnya guna kelancaran dan keamanan selama berlangsungya kegiatan,” Jelas Iptu Edy. (Humas Sek Krs).