Monday, January 8, 2018

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN UPACARA PERINGATAN HUT KOTA KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Guna memberikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan peserta upacara, Polsek Kraksaan turun untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara dalam rangka peringatan HUT Kota Kraksaan Kab. Probolinggo, Senin (08/01/2018) pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan Iptu Agus Rahmad Wijaya yang memimpin Anggota Polsek Kraksaan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalur Pantura depan Alun – alun Kota Kraksaan guna menyeberangkan para peserta yang akan mengikuti giat upacara.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Probolinggo dan Dandim 0820 Probolinggo  beserta Muspida Kab. Probolinggo, Muspika Kec. Kraksaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kab. Probolinggo. Bertindak sebagai Pembina upacara Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE.  


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan Iptu Agus Rahmad Wijaya mengatakan setiap kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kraksaan wajib hukumnya bagi personilnya untuk melakukan pengamanan guna kelancaran jalannya kegiatan. “Pagi ini anggotanya melaksanakan pengamanan upacara dalam rangka peringatan HUT Kota Kraksaan Kab. Probolinggo, Alhamdulillah hingga berakhirnya kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta arus lalu lintas di depan Alun – Alun Kota Kraksaan lancar dan tidak tersendat, Terang Iptu Agus. (Humas Sek Krs).