Polsek Kraksaan Bantu Amankan Route Arak - Arakan Paslon Bupati / Wakil Bupati Probolinggo

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Personil Polsek Kraksaan laksanakan pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di kantor KPU Kaupaten Probolinggo.

Kali ini yang mendaftarkan dirinya dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo H. Abdul Malik Haramain, M.Si. dan KH. M Muzayyan Badri (Malik Muzayyan Cocok/MMC) yang dilaksanakan pada Rabu (10/01/2017) pagi. Tak kalah ramainya dengan pendaftaran di hari sebelumnya, paslon yang diusung dari Partai PKB dan Partai Demokrat ini juga dikawal oleh arak – arakan pendukungnya dengan titik keberagkatan dari Ponpes  Badriduja Desa Sidopekso Kecamatan Kraksaan berkeliling Kota Ktaksaan dan berakhir di kantor KPU Kabupaten Probolinggo

Pada sore harinya disusul oleh Paslon dari jalur independen Drs Jumanto dan Imaduddin (JADI) yang juga mendaftarkan diri ke KPU sekaligus menyerahkan kekurangan berkas dukungan suara.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menuturkan Tahapan pendaftaran yang dibuka selama tiga hari ini oleh KPU Probolinggo, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran paslon yang akan mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo. Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ketiga Paslon sama-sama diantar oleh ribuan simpatisan dan pendukung saat mendaftar di KPU Kabupaten Probolinggo.

“Harapannya dengan upaya maksimal dari Kepolisian Sektor Kraksaan yang melaksanakan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kraksaan kedepannya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Tegas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)