Monday, January 8, 2018

Polsek Kraksaan Himbau Pemancing Di Sungai Agar Waspada Parkir Sepeda Motornya

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Guna mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah kraksaan, Kapolsek Kraksaan Budi Harianto, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemantuan terhadap debet air sungai secara rutin dan kontinyu.

Anggota Polsek Kraksaan yang menanggapi perintah tersebut tidak pernah lelah dan tanpa hentinya setiap hari cek debet air sejumlah sungai guna mengantispasi terjadinya banjir di wilayah Kec. Kraksaan.

Kanit SPKT Polsek Kraksaan Bripka Darmaji, S.H. bersama Brigpol Sugeng Yuli pada Senin (08/01/2018) melaksanakan patroli mengarahkan kendaraan patrolinya ke Sungai Rondoningo di Kelurahan Semampir Kec. Kraksaan.

Tak hanya memantau debit air, Bripka Darmaji, S.H. memanfaatkan kegiatan tersebut dengan berbincang – bincang dengan beberapa orang yang sedang memancing ikan di sungai Rondoningo guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan menghimbau agar para pemancing lebih waspada serta hati – hati terhadap sepeda motornya, tidak menutup kemungkinan menjadi sasaran para pelaku kriminalitas yang akan mencuri sepeda motornya. Apabila sedang asyik memancing biasanya pasti akan terlena dan kurang waspada akhirnya tidak terasa bahwa sepeda motornya hilang.


“Kami menghimbau kepada para pemancing untuk memasang kunci ganda serta tidak memarkir kendaraannya jauh dari jangkauan supaya terhindar dari pelaku kriminalitas.” Tandas Bripka Darmaji. (Humas Sek Krs).