POLSEK KRAKSAAN LAKUKAN DETEKSI DINI JELANG PEMILIHAN RW 06 KEL. PATOKAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjaga Kondusifitas wilayah Kel. Patokan Kec. Kraksaan khususnya RW 06 menjelang pelaksanaan pemilihan ketua RW, Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli ke calon ketua RW serta masyarakat RW 06 Kel. Patokan Kec. Kraksaan.

“Pelaksanaan kegiatan pemilihan ketua RW 06 Kel. Patokan Kec. Kraksaan tersebut akan digelar pada hari minggu, (07/01/2018) besok yang diikuti oleh dua calon ketua RW,” Ujar Kompol Budi.

Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi Unit Patroli Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh Bripka Darmaji, S.H. melaksanakan patroli ke rumah calon ketua RW yang mengikuti pemilihan. Sabtu (06/01/2018)

Bripka Darmaji mendatangi rumah Calon 1 FAJAR dan Calon 2 BAHARUDIN guna memberikan pesan – pesan kamtibmas agar tidak melakukan upaya – upaya yang melanggar hukum seperti melakukan politik uang dan lain sebagainya.
 
“Diharapkan kepada para pendukung kedua calon untuk menjaga situasi RW 06 Kel. Patokan agar tetan aman dan kondusif hingga berlangsungnya pemilihan.” Ujar Bripka Darmaji, S.H.

Bripka Darmaji, S.H. menambahkan bahwa kegiatan patroli ini dimanfaatkan untuk melakukan deteksi dini terhapat perkembangan situasi menjelang pelaksanaan pemilihan ketu RW serta meminimalisir adanya pelaku perjudian yang dimungkinkan akan menciptakan situasi yang mengganggu jalannya pemilihan ketua RW nantinya sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Humas Sek Krs).