Friday, January 12, 2018

Polsek Kraksaan Tingkatkan Giat Patroli Ke Kantor Perbankan

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Guna memberikan rasa aman kepada nasabah yang melakukan aktivitasnya di kantor perbankan, Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan patroli di sejumlah kantor bank di jalur pantura wilayah Kraksaan.

Kanit Spkt Polsel Kraksaan Bripka Darmaji, S.H. saat itu yang memimpin anggotanya melakukan patrol dialogis di Bank BNI Kraksaan. Jumat (12/01/2018).

Brigpol Sugeng Yuli pmemberikan himbauan kepada satpam Bank BNI Kraksaan apabila menemukan hal - hal yg mencurigakan agar segera menghubungi polsek kraksaan atau pun polres probolinggo untuk meminta bantuan guna menanganinya. Brigpol Sugeng juga menghimbau kepada nasabah Bank BNI yang akan mengambil uang dengan jumlah yang besar hendaknya meminta pengawalan petugas Kepolisian terdekat.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Iptu Edy Djaja P menjelaskan pihaknya memerintahkan kepada Anggota Polsek Kraksaan untuk selalu melaksanakan patroli perbankan dengan rutin guna mengantisipasi terjadinya perampokan bank maupun tindak kejahatan lainnya. “Kegiatan ini dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo.” Tandas Iptu Edy. (Humas Polsek Kraksaan)