Wednesday, January 10, 2018

POLSEK KRUCIL TINGKATKAN KEGIATAN KEMITRAAN DENGAN BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT


Polres Probolinggo – Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di Kabupaten Probolinggo, terjalinnya kemitraan antara Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Krucil, Selasa (09/01/2018).

Dalam hal ini Kanit Shabara Polsek Krucil AIPDA Lutnafi bersama dengan BRIPKA Arief S melaksanakan sambang guna berkoordinasi dengan para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Plaosan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo.

Bertempat di rumah Abdur Desa Plaosan tokoh Masyarakat setempat, kedua anggota Polsek Krucil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang pilkada 2018, menghimbau agar masyarakat saling menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta peka terhadap situasi yang berkembang agar bilamana terjadi sesuatu bisa segera di laporkan.

Menurut Kapolsel Krucil AKP Mahmud Kegiatan Anggota Polsek Krucil tersebut bertujuan agar masyarakat mau bersama-sama menjaga keamanan dan mensukseskan pilkada serentak 2018 di Kabupaten Probolinggo khusunya Kecamatan Krucil karena keamanan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian tetapi juga tanggung jawab seluruh warga masyarakat