Saturday, January 13, 2018

POLSEK LUMBANG CEK BAHAN PANGAN



 Tribratanews Polsek Lumbang |Polres Probolinggo, Dengan meningkatnya kebutuhan pokok masyarakat maka Polsek Lumbang | Polres Probolinggo melakukan pengecekan terhadap bahan pangan yang dijual oleh distributor atau penjual di pasaran maupun minimarket yang ada di wilayah Kec, Lumbang.
Kapolsek Lumbang AKP Harmani. S.H mengatakan kepada tribratanews “ Kegiatan tersebut bertujuan sebagai himbauan kepada para pelaku usaha tidak menjual bahan pangan yang tidak tercantum tanggal kedaluarsa, kemasan yang rusak atau penyok mengacu pada UU Perlindungan Konsumen Dan UU Pangan sehingga konsumen tidak merasa dirugikan dan pelaku usaha tidak kami lakukan penindakan hukum ” ujar Kapolsek Lumbang.
Polsek Lumbnag melaksanakan pengecekan atas perintah Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD,S.H., S.I.K. ,M.H., M.Si.  melalui Kapolsek membenarkan bahwa kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan setiap saat dalam rangka mengawasi harga pangan dan kelayakan bahan pangan khususnya sembako oleh jajaran polsek.
Dengan begitu masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan merasa terjamin ketika berbelanja baik di pasar maupun di minimarket Khususnya di wilayah Kec. Lumbang. (Doddy)