Thursday, January 11, 2018

POLSEK PAITON AMANKAN PERAYAAN NATAL SAMPAI TUNTAS

Polres Probolinggo--- Puncak perayaan NATAL 2017 berakhir sudah tepatnya hari Senin 8 januari 2018 . bertempat di GKT MARANATHA paiton , ya puncak kegiatan NATAL 2017 sudah berakhir dengan diadakannya pelantikan dewan BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) priode 2018 - 2022. Kata KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN jadi yang dilantik adalah seluruh pendeta di wilayah kabupaten Probolinggo , untuk masa kepengurusan tahun berikutnya ujar KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN.
Ipda Eko ketika melakukan sterilisasi jelang kegiatan berlangsung
Sudah menjadi tugas kami ,jadi kegiatan ini kami amankan sampai selesai , ujar KANIT BINMAS POLSEK PAITON IPDA EKO PURWADI , ketika di temui di lokasi kegiatan. karena ini juga merupakan rangkaian kegiatan NATAL , maka dari itu perlu pengamanan sama juga seperti kegiatan yang lain ,apalagi ini puncaknya terang Pak eko sambil tersenyum.
Anggota Polsek Paiton atur lalin di depan lokasi
Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh perwakilan gereja di wilayah kab.Probolinggo jadi dalam kesempatan kali ini POLSEK PAITON mengerahkan kekuatan penuh untuk menjaga , agar kegiatan berlangsung aman dan kondusif , terang IPDA EKO PURWADI.

Pengamanan oleh anggota Polsek paiton sesaat sebelum kegiatan dimulai
kegiatan yang berlangsung mulai pukul 16.00 wib s/d 21.00 wib tersebut dihadiri sekitar 200 orang yang merupakan perwakilan dari tiap gereja diwilayah Kab.Probolinggo. Alhamdulillah... kegiatan berjalan dengan aman , kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan , ujar KANIT BINMAS IPDA EKO PURWADI. (AG)