Sunday, January 7, 2018

Polsek Pakuniran Pra-rekonstruksi Curas


Polres Probolinggo - Tugas Pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom serta Penegakan Hukum, Polsek Pakuniran Polres Probolinggo pada hari Jum'at melakukan Penangkapan terhadap Pelaku Curas di jalan Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Ps.Kanit Reskrim Polsek Pakuniran (Bripka Antono) melakukan Penyidikan terhadap tersangka Hermanto yang merupakan salah satu Pelaku Curas di jalan Desa Kertonegoro dengan Korban Sutaji warga Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Guna melengkapi Berkas Penyidikan terhadap tersangka Hermanto Ps.Kanit Reskrim (Bripka Antono) melakukan Pra-rekonstruksi di tempat kejadian Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di jalan Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran.

Dalam Pra-rekonstruksi ini Bripka Antono di bantu oleh Kepala Desa Kertonegoro (Abdul Rahman) serta Perangkat Desa Kertonegoro Kecamatan Pakuniran, dengan Pra-rekonstruksi ini dapat memperjelas apa yang di lakukan Tersangka kepada Korban sehingga dapat memenuhi unsur di dalam Penyidikan"Terang Bripka Antono".(Dons)