POLSEK TIRIS SIAP AMANKAN PEMILUKADA SERENTAK KABUPATEN PROBOLINGGO DAN SELALU NETRAL

Kapolsek Tiris berikan Arahan kepada Anggotanya
Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pemilukada serentak di kabupaten probolinggo tahun 2018 ini seperti sudah diambang mata, tahapan-tahapan awal sudah dilaksanakan dan untuk selanjutnya pendaftaran calon-calon kepala daerah pada tahapan berikutnya.

Mengingat padatnya jadwal kegiatan Pemilukada, Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH  menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjalin komunikasi dan selalu mengikuti perkembangan situasi dengan elemen elemen masyarakat, tokoh agama dan aparatur Pemerintahan Desa. Selain komunikasi dengan masyarakat tersebut, Kapolsek Tiris juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tidak turun langsung dalam politik praktis, serta bersifat netral namun selalu menggali informasi perkembangan politik.

Setelah memberikan intruksi dan arahan kepada anggotanya Kapolsek tiris juga turun langsung untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas menjelang Pemilukada kepada masyarakat Tiris seperti yang tampak pada hari ini Jumat 5 Januari 2018 beliau memberikan himbauan di bengkel sekaligus toko milik Pak Handoko yang berlokasi di Dusun Timur Sungai Desa Tiris Kecamatan tiris.

Dalam himbauannya beliau mengajak agar masyarakat untuk saling menjaga persaudaraan dan ketentraman meskipun berbeda beda pilihan tetap persaudaraan harus diutamakan sehingga situasi kondusif di lingkungan masyarakat bisa tercapai.

Rep. Sek Tiris.