REGU PATROLI SABHARA SIAP PAM JALUR PADA TAHUN BARU 2018

Polres Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres probolinggo AKP ISTONO SH., MM. menilai pengamanan jalur wisata menjadi prioritas dalam liburan akhir tahun baru maupun libur hari raya Natal tahun 2017 kali ini.

“probolinggo merupakan tujuan wisata, sehingga jalur wisata seperti gunung bromo menjadi fokus perhatian kami karena dari tahun ketahun wisatawan meningkat, dan seiring bertambahnya jumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat kemungkinan besar akan terjadi kemacetan pada jalur tersebut, oleh karena itu kami siap untuk melaksanakan pengamanan jalur menuju wisata G.bromo pasca tahun baru” ujar  bripka andhika Purpo Waskito S.H. selaku Danru Patroli 842, Minggu (01/ 01/ 2018).

Dipastikan selama liburan jalur wisata akan dipadati wisatawan. Salah satunya jalur wisata G.bromo . AKP ISTONO SH., MM. berharap peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian dikoordinasikan dengan baik.

Kasat Shabara sebagai kasatgas Turbinjali AKP ISTONO SH., MM. sudah menyiapkan anggotanya untuk mengantisipasi kendaraan wisatawan yang tak kuat menanjak. Dalam rangka Ops lilin 2018 kali ini.(HMS Sbr)