Respon Cepat, Kapolres Bantu Warga Kurang Mampu yang keduanya meninggal karena Sakit


Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad mengirimkan sembako pada warga kurang mampu yang meninggal dunia di Desa Lumbang Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, Sabtu (06/1/2017).

Mereka yang meninggal ialah Andi Husa (20), seorang anak penderita Cerebral Palsy. Kemudian ialah ibunya Andi yaitu bernama Titik (47) meninggal dunia sebelum tujuh harinya Andi.

Namun sebelumnya, Andi Husa pada bulan Nopember 2017 mendapat bantuan Kursi Roda dari Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad.

Melalui Tim Dokpol Polres Probolinggo, Kapolres Fadly memberikan sembako Beras 50 Kg, Air mineral dan lainnya.
"Ini pemberian dari Bapak Kapolres (AKBP Fadly Samad) ya Bu. Tolong di terima,"jelas Paur Urkes Bhayangkara Polres Probolinggo Aiptu Hendro.

Andi Husa dan Titik meninggalkan seorang nenek yang bernama Supra (72). Nenek ini hidup sendirian setelah keduanya meninggal dunia.

"Terimakasih atas bantuannya ya pak. Semoga apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Pak Kapolres (AKBP Fadly Samad) terkabul,"jelasnya kemudian langsung di Amini oleh warga yang berada di dirumah Duka.

Selain itu, Tim Dokpol Polres Probolinggo juga melakukan Ziarah kubur yang tak jauh dari lokasi rumahnya.
Ziarah kubur itu, di temani oleh sejumlah keluarga duka serta doa tersebut di pimpin oleh anggota Polsek Lumbang. (tim Dokpol)