POLRES PROBOLINGGO : Rintik Hujan Di Senja Hari Bukan Menjadi Alasan Untuk Tidak Melaksanakan Patroli

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Gemericik air hujan di sore itu tidak menghalangi Anggota Polsek Kuripan untuk tetap melaksanakan patroli guna mengantisipasi kerawanan dan tindak kejahatan terutama pada petang hari.

Rabu petang (03/01/2018) Anggota Polsek Kuripan BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH dan BRIGPOL SAFIK'UDIN melaksanakan patroli di jalur-jalur yang ditengarai rawan tindak kejahatan khususnya kejahatan jalanan.

Petang itu dua orang Anggota Polsek Kuripan tersebut dengan mengendarai mobil patroli 80.1 Polsek Kuripan melaksanakan patroli di jalur jalan raya Desa Kedawung, mulai dari perbatasan Kecamatan Bantaran-Kecamatan Kuripan sampai ke pertigaan Desa Kedawung.

"Jadi ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Kuripan dengan melaksanakan patroli petang hari guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, apalagi saat ini cuaca sedang hujan rintik-rintik dan jalanan lengang serta sepi sehingga dikhawatirkan dijadikan kesempatan oleh orang-orang yang memiliki niat jahat", ucap BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH.

Setelah melaksanakan patroli di jalur jalan raya Desa Kedawung mulai dari perbatasan Kecamatan Bantaran-Kecamatan Kuripan sampai ke pertigaan Desa Kedawung dan situasi terdapat aman dan terkendali. Kemudian BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH dan BRIGPOL SAFIK'UDIN mengistirahatkan laju roda mobil patrolinya dan melaksanakan dialogis dengan warga di komplek pertokoan di Blok Pejebek Dusun Krajan Desa Kedawung.

"Setelah melaksanakan patroli di jalur mulai perbatasan Bantaran-Kuripan sampai ke pertigaan Desa Kedawung dan situasi terdapat aman, maka kami istirahat sejenak sambil melaksanakan dialogis bersama warga di Blok Pejebek ini", pungkas Kanit Binmas Polsek Kuripan tersebut.
(boydonk).