Tuesday, January 2, 2018

SAMBANGI PEGADAIAN, INI PESAN BRIGPOL SUGENG YULI

Probolinggo (Polsek Kraksaan) -  Patroli rutin saat jam – jam rawan dalam mencegah aksi kejahatan terus dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Kraksaan Polres Probolinggo. Patroli tersebut merupakan upaya dalam mengurangi angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang dada diwilayah hukum Polsek Kraksaan, Selasa (02/01/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Sugeng Yuli selaku Anggota Sabhara Polsek Kraksaan sekitar pukul 11.00 Wib melaksanakan patroli dialogis di Kantor Pegadaian Kraksaan.

Dalam patrolinya Brigpol Sugeng Yuli bertemu dengan Satpam yang sedang bertugas dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati – hati saat menjalankan tugas.

“Jika sewaktu – waktu ada orang yang mencurigakan jangan segan – segan untuk menghubungi pihak Kepolisian guna segera dilakukan penanganan. Masyarakat tampak ramai memenuhi kantor Pegadaian Kraksaan dan umumnya akan menebus kembali barang berharganya yang sudah digadaikan sebelum libur natal dan tahun baru, sehingga perlu diperhatikan warga yang hendak melakukan maupun yang selesai transaksi,” ujar Brigpol Yuli.

Tak hanya itu Petugas juga menghimbau  kepada para nasabah bila akan melakukan transaksi agar selalu berhati – hati terhadap para pelaku kejahatan yang sewaktu – waktu mengancam para nasabah. Apabila berbentuk uang atau baranglainnya dalam jumlah besar dihimbau untuk menggunkan pengawalan Polisi agar tidak menjadi target atau sasaran pelaku kejahatan. (Humas Sek Krs)