Saturday, January 6, 2018

SAMBANGI TOKOH AGAMA JELANG PEMILUKADA KAB. PROBOLINGGO TAHUN 2018

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Anggota Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Edy Djaja P. bersama dengan Bripka Darmaji sambangi tokoh agama di Desa Rangkang Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo (05/01/2018).

Dalam kesempatan ini Iptu Edy Djaja P. berserta anggota melakukan silaturrahim di rumah KH. Hafid Aminudin selaku tokoh agama di Desa Rangkang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani Rangkang Kec. Kraksaan menyampaikan agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya utamanya di Pondok Pesantren yang diasuhnya terkait kewaspadaan masuknya  paham radikalisme anti pancasila di masyarakat Desa Rangkang utamanya di lingkungan pondok pesantren.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Hariantom, S.H. selalu menghimbau kepada anggotanya utamanya Bhabinkamtibmas agar lebih aktif berkunjung sambangi tokoh – tokoh agama yang ada di desa binaanya. Selain untuk mempererat tali silaturrahim antara Polri dengan Tokoh agama sekaligus untuk menyampaikan tentang bahaya radikalisme. Apalagi saat ini sudah menjelang pemilukada Kab. Probolinggo yang akan berlangsung Juli mendatang, dengan kegiatan patroli sambang ke tokoh agama dapat menciptakan situasi wilayah hukum polsek Kraksaan yang aman dan kondisif.


“Diharapkan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas juga aktif dalam setiap kegiatan keagamaan yang ada didesa binaannya masing – masing guna Polri semakin mendekat diri kepada masyarakat.” Tandas Kompol Budi. (Humas Sek Krs)