FORKOPIMKA KEC. DRINGU SILAHTURROHMI KE KADES KALISALAM MENJELANG PILKADA SERENTAK 2018

Polres Probolinggo – Polsek Dringu, Demi Suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018, seperti yang di lakukan Forkopimka  Kec. Dringu  Kab. Probolinggo (02 Januari 2018) melakukan Silahturohmi ke Kades Kalisalam H. Sukur.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin ,SH selaku penanggung jawab Kamtibmas menyampaikan perlunya menjalin komunikasi yang baik dan berkesinambungan khususnya dalam hal koordinasi antara Apdesi , Forkopimka Kec. Dringu dan PPK serta Panwascam pada waktu menjelang hari H dan pasca Pilkada serentak 2018 dan Kapolsek Dringu juga  akan memerintakan anggotanya untuk selalu memonitor perkembangan dan persiapan pilkada serentak 2018 dan hasil monitoringya harus dilaporkan supaya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kades KaliSalam H. Sukur, menyampaikan perlunya koordinasi dengan pihak terkait dan kedepannya diharapkan kerjasama dan saling kordinasi tetap terjalin erat sehingga dalam pelaksanaan Pilkada serentak bisa berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif lebih lanjut Kades Kalisalam mengatakan kepada Kapolsek Dringu selaku penanggung jawab Kamtibmas di Kec. Dringu perlunya mangadakan rapat kordinasi antara Apdesi Kec. Dringu dengan pihak PPK, Forkopimka serta Panwascam agar terjalin kerja sama dan kekompakan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Selanjutnya Kades Kalisalam H. Sukur, mengucapkan "Terimakasih atas masukan dan informasinya berkaitan dengan Pilkada serentak 2018 yang akan datang, semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif, sesuai dengan apa yang diharapkan termasuk harapan Forkopimka Dringu,” Pungkas Kepala Desa Kalisalam H. Sukur. ( SH )