SEMBARI NGOPI ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN MENYAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS MENJELANG PILKADA SERENTAK 2018


Polres Probolinggo - Peran anggota Bhabinkantibmas Polsek Tegalsiwalan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital,sehingga mereka sangat aktif sebagai garda terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan warga masyarakat. Rabu (04/01/18)

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Agung Mardiko yang terlihat santai menikmati kopi sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Warkop bu Sri Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan.

Dalam kesempatan kali ini anggota Bhabinkamtibmas selaku topik sambang dialogis adalah membahas perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaanya khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, selain itu Bripka Agung Mardiko juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjahui Miras dan obat-obatan terlarang (Narkoba), karena dapat merusak moral generasi penerus bangsa."ujar Bripka Agung Mardiko selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan.

Tidak lupa Bripka Agung Mardiko juga tukar nomor telepon dengan warga tujuannya apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Tegalsiwalan.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,menambahkan bahwa denagn seringnya melakukan sambang terhadap desa binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018." pungkasnya