Sinergitas PolKor Kotaanyar

Tribratanews Polres Probolinggo, -Dalam menjaga kekompakan antara POLRI Dan TNI hari Sabtu (13-01-2018) Anggota Polsek Kotaanyar Aiptu Sahri dan Bripka Nanang dan anggota Koramil Kotaanyar Sertu Saiful tidak lupa pula anggota Sat Pol PP Kecamatan Kotaanyar melaksanakan pemasangan bener kesinergian antara POLRI dan TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam tugas sehari-hari Polri dan TNI selalu bekerja sama untuk mewujudkan perintah pimpinan tertinggi POLRI dan TNI yang merupakan amanah dari masyarakat untuk menjadi pelindung,pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

TNI juga selalu memberikan kerjasama dalam menyelesaikan kasus yang ada di wilayah hukumnya dan juga selalu siap untuk membantu POLRI dalam melaksanakan tugasnya.kedua institusi ini harus berjalan dan bekerjasama serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kedua Institusi tersebut.

"Kami selalu siap untuk membantu POLRI dalam melaksanakan tugas dan kami juga siap untuk bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum kami, kami juga siap untuk menjaga kedaulatan NKRI bersama POLRI" ujar Danramil Kotaanyar Kapten Hartoyo.

"Kami selalu berkordinasi dengan TNI dalam setiap permasalahan yang kami hadapi dan kami juga siap untuk menjaga kedaulatan NKRI bersama TNI. Karena sesungguhnya tugas kita sama untuk melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat dan menjaga NKRI. Karena NKRI harga mati bagi kami" ungkap AKP Noer Chairi.