SUMBANGAN DOA DARI SEORANG H. JOKO

Polsek Kotaanyar, - Di sela-sela sibuknya H. Joko sebagai seorang anggota polsek kotaanyar yang sedang melaksanakan protap malam yang seharusnya di pasar Kotaanyar dan dialihkan ke acara Tahlilan di hari selasa (02-01-2018) menyempatkan diri untuk mendoakan warga kotaanyar yang sudah mendahului kita dalam rangka 40 hari wafatnya Hj. Salimah

"Saya sebagai sesama muslim wajib mendoakan orang yang sudah meninggal dengan membaca Surah Yasin dan bacaan Tahlil karena doa kita yang masih hidup yang bisa menolong mereka (Almh) untuk mendapatkan surgaNya Allah SWT. "imbuh Aiptu H. Joko.

Disamping itu dalam kegiatan ini tidak hanya untuk mendoakan orang yang sudah meninggal melainkan guyupnya warga masyarakat bersama aparat kepolisian yang pada akhirnya mampu menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah kotaanyar dalam menjelang pilkada tahun ini.

Dan tidak lupa Pak ji Joko sapaan akrabnya juga menyampaikan di akhir acara tersebut "bahwa situasi kamtibmas di wilayah kotaanyar hingga saat ini masih kondusif dan saya minta kepada semua tokoh agar mampu meredam apabila ada isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan merusak situasi yang sudah aman di wilayah kotaanyar."Pungkasnya.