TAHUN BARU, SEMANGAT BARU PELAYANAN POLSEK KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Semangat tahun baru 2018 ditunjukkan oleh personil Polsek Kraksaan dengan memberikan pelayanan pagi hari kepada masyarakat yang kembali memulai aktivitasnya setelah melaksanakan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Darmaji dan Bripka Jeri yang dengan semangatnya melaksanakan kegiatan poros pagi di Simpang Empat Jalan Ir. H. Juanda Kel. Patokan Kec. Kraksaan melayani masyarakat utamanya pelajar yang berangkat melaksanakan aktivitasnya pagi hari ini, selasa (02/01/2018).

“Lalu lintas pagi ini cukup padat dengan lalu lalang kendaraan yang didominasi Aktivitas pelajar yang berangkat ke sekolah. Maklum hari ini hai pertama masuk sekolah sehingga banyak yang terburu – buru menuju sekolah,” Ujar Bripka Darmaji.

Bripka Darmaji mengatakan pelayanan poros pagi ini bertujuan memberikan keamanan, keselamatan dan keselamatan pengendara utamanya yang akan menyeberang jalan. “Kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini merupakan wujud Negara hadir ditengah – tengah masyarakat,” Tandasnya.

Kapolsek Kraksaan Budi Harianto, S.H. mengatakan pelayanan poros pagi merupakan kewajiban utama Polri untuk membantu masyarakat yang akan melakukan aktivitas di pagi hari guna keamanan dan keselamatan pengguna jalan, dan juga guna Polri makin dekat dengan masyarakat.


“Ini merupakan kepedulian Polri terhadap kepada masyarakat, dengan adanya kegiatan pelayanan pengaturan lalu lintas tiap pagi hari yang dilaksanakan oleh personilnya, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan lancar.” tutur Kompol Budi. (Humas Sek Krs/Tpn)