Tak Hentinya Polsek Pakuniran Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Pakuniran

Polres Probolinggo - Anggota Polsek Pakuniran tak hentinya memberikan pelayanan kepada Masyarakat wilayah hukum Pakuniran salah satunya memberikan Pengamanan Masyarakat Desa Sumber Kembar dan Sekitarnya yang melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Amin .


Anggota Polsek Pakuniran (Bripka Dony) Melayani Masyarakat guna memberikan rasa aman pada saat melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Amin di Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Dengan kehadiran anggota Polsek Pakuniran (Bripka Dony) di Masjid Al-Amin desa Sumber Kembar Masyarakat yang melaksanakan sholat Jum'at mengucapkan terima kasih dengan adanya Pak Polisi Masyarakat yang melaksanakan sholat Jum'at merasa tenang tidak kepikiran sepeda motornya hilang" Terang Kamil " salah satu jamaah Sholat Jum'at.


Bripka Dony juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada pada saat meninggalkan Sepeda Motor untuk melaksanakan sholat Jum'at jangan lupa di kunci biarpun ada Pak Polisi, Polisi juga manusia tidak luput dari kelalaian"Terang Bripka Dony".(Dons)