TAK INGIN CELAKA, POLISI INI INGATKAN PENGENDARA MOTOR



 Polres Probolinggo-Polsek Gending, Minggu 14 Januari 2018 berlangsung kegiatan ulang tahun ke-1 komunitas sepeda motor Honda yang bertempat di wisata pantai bentar Desa curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 500 orang yang datang dari berbagai Kabupaten seperti Kabupaten Bojonegoro,  Mojokerto, Malang,  Pasuruan,  Lumajang,  Situbondo,  Jember,  Banyuwangi  dan Probolinggo.


dalam kesempatan tersebut Bripka Jumari memberikan petuah-petuah kepada pengendara honda motor  club agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas karena bisa mencegah kecelakaan di jalan raya,  Selain itu Bripka Jumari mengajak pesan peserta Honda motor club agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ajakan tersebut disambut sangat antusias oleh para pengendara sepeda Honda motor club.
Kapolsek Gending mengatakan kalau kegiatan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat, disamping itu anggota Polsek Gending yang memberikan himbauan pada kawula muda pengendara motor honda sebagai kepedulian bersama menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan,” tandas AKP Ohim (14/1/2018). (humas gending).