TANPA BATAS, KAPOLSEK KRUCIL BERINTERAKSI DENGAN KOMUNITAS OJEK


Polres Probolinggo - Dan pagi ini Kapolsek Krucil AKP Mahmud bercengkerama dengan tukang ojek di pos ronda simpang tiga yang berada di Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten  Probolinggo, Sabtu ( 6/1/2018 ).

Kedatangan Kapolsek Krucil di sambut baik oleh Ngaturi selaku ketua paguyuban tukang ojek Desa Betek beserta 6 orang anggota paguyuban ojek.


Terlihat jelas situasi pada saat Kapolsek Krucil memberikan himbauan kepada para tukang ojek, keakraban dan rasa nyaman tergambar jelas, tidak ada jarak pemisah antara Polri dan masyarakat, upaya Kapolsek Krucil dengan cara mendekat seperti keluarga dimaksudkan agar himbauan yang bersifat positif pasti akan lebih mudah untuk diterima" ujar Kapolsek Krucil.

Kapolsek Krucil AKP Mahmud juga mengatakan selain bersilaturahmi dengan tukang ojek, tujuan mendatangi tukang ojek yang tidak kalah penting adalah dapat memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas, dengan maksud agar para tukang ojek dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas," Pungkasnya.