Friday, January 12, 2018

TANPA LELAH DI HARI TUA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang,  Hari tua adalah hari dimana kita sudah tidak lagi aktif dalam segala hal menjalani kehidupan,  Kondisi tubuh yang sudah menua dan menurunnya kekuatan tubuh kita membuat hal tersebut bisa terjadi. Tapi tidak sedikit orang yang sudah berumur tidak muda lagi masih aktiv dan semangat menjalani kehidupan sehari hari.

Lumbang, Pak Charli namanya, begitu masyarakat sekitar memanggil beliau di umur yang sudah tak lagi muda beliau masih aktiv dalam bertugas tak jarang beliau mendapat apresiasi dari pimpinan karna keaktivan dan semangatnya dalam bertugas. masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek lumbang sangat suka dengan sosok beliau bukan hanya dari kalangan dewasa,  anak anakpun sangat suka dengan sosok beliau.
 
Anggota Polsek Lumbang AIPTU Sukarlianto juga sangat ramah dan baik terhadap rekan rekannya di kantor.

''Saya di berikan amanah oleh yang kuasa dan negara untuk senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat jadi saya tetap akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat di usia saya yang tak lagi muda dan saya juga ingin menjadi contoh terhadap generasi muda khususnya dalam lingkup institusi Polri."  Ujar Aiptu Sukarlianto.

Kapolsek lumbang AKP Harmani, S.H.  juga sering memberikan apresiasi kepada anggotanya AIPTU Sukarlianto tersebut, '' Saya sangat bangga dengan beliau di usianya yang sudah hampir purna tugas beliau masih aktiv dan tetap semangat dalam bertugas dan saya tekankan pada semua anggota saya agar menncontoh semangat yang di tunjukkan AIPTU Sukarlianto".  pungkas Kapolsek Lumbang.

Dari situlah kita dapat bekerja dengan tulus ikhlas untuk mengemban amanah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.  (doddy)