Sunday, January 7, 2018

TETAP MENGAMANKAN MESKI HUJAN GERIMIS

IPDA EKO PURWADI bersama Kepala Desa Randutatah
Polres Probolinggo --- Dibuka sejak awal 2016 Pantai Duta sebutan masyarakat kepada pantai yang cantik tersebut. Terletak di desa Randutatah tempat wisata tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Terutama pada saat weekend telah tiba, IPDA EKO PURWADI bersama Anggota BRIPKA SURYANTO dan Kepala Desa Randutatah yang terlihat pada foto di atas. Memberikan gambaran bagaimana kondisi wisata Pantai Duta tersebut di siang hari 7/1/2018 sekira pukul 12.45 WIB. Pengunjung terlihat tidak begitu ramai seperti Minggu-minggu sebelumnya karena Minggu-minggu sebelumnya masih diselimuti suasana liburan panjang.

Terlihat suasana sedang mendung di guyur air gerimis, IPDA EKO PURWADI masih semangat mengemban tugasnya untuk mengamankan wisata Pantai Duta. Meski tidak ramai pengunjung namun para pedagang yang berjualan disekitar an pantai duta tetap buka. Di perkirakan dari pagi hingga siang tadi terhitung 172 pengunjung dewasa dan 59 pengunjung belum dewasa datang.

Wisata pantai duta ini bisa dibilang tempat wisata yang menarik dan ramah kantong bagi wisatawan yang datang. Untuk Tiket masuk perseorangan hanya dipatok per kepala Rp. 5.000,- saja dan parkir hanya Rp. 2.000,- untuk roda 2, Rp. 3.000,- untuk roda 4. Jajanan di sekitarnya juga bisa dibilang murah meriah dan tidak semahal yang ada di tempat lain.

Pengelolah wisata pantai duta berharap nantinya tempat wisata ini bisa menjadi besar dan memberikan banyak manfaat bagi warga sekitar dalam segi ekonomi mereka, serta juga menjadikan kawasan Desa menjadi ramai.