Saturday, January 6, 2018

TIDAK HANYA DI JALAN, PATROLI SEMBAKO MASUK PASAR

Polres Probolinggo --- Menghadapi awal tahun 2018, anggota polsek Paiton siaga Harga Pangan sembako di wilayah hukumnya. Patroli menyambangi Pasar Paiton untuk mengetahui stabilitas harga sembako. BRIPKA NUR WAHYUDI selaku Kanit Intel Polsek Paiton menyambangi Pasar bersama dengan anggota lainnya BRIPKA RAPLIK. Siang pukul 12.00 WIB 6/1/2018 melaksanakan Patroli Sembako Pasar Paiton hingga selesai dan segera melaporkannya kepada atasan untuk hasil patroli yang diperolehnya.

Paling disoroti adalah sembako berupa Beras, Gula, Minyak goreng, Garam, Cabai, Bawang dan juga Gas atau minyak tanah. Meminimalisir adanya penimbunan sembako yang nantinya bisa mengakibatkan harga melonjak naik dari harga pasaran. 

AKP RIDUWAN selaku Kapolsek Paiton memberikan perintah kepada Anggotanya agar selalu rutin melaksanakan patroli di Pasar Pasar rakyat dan selalu melaporkannya setiap saat secara berkala. Data tersebut akan diakumulasikan di setiap bulan untuk melihat kenaikan dan penurunan harga sembako dipasaran. Jika ditemukan adanya keganjalan Anggota Polsek Paiton segera memberitahukan kepada atasan untuk segera diambil tindakan oleh pihak Polres unit reskrim khusus yang menangani pidana tersebut.