Saturday, January 6, 2018

TIDAK HANYA MENGAMANKAN, TAPI JUGA BANTU PERJALANAN YANG BERIBADAH

Polres Probolinggo --- Saat hari jum'at tiba, di depan gerbang Polsek sudah mengantree siswa siswa yang hendak ke masjid melaksanakan ibadah sholat jum'at di masjid Perum Pjb Paiton. Antusiasme mereka di sambut baik oleh Kapolsek Paiton dengan memfasilitasi semangat beribadah mereka, mengantar mereka menggunakan Isuzu Panter Polsek Paiton. Disiplin setiap jumat mereka kerjakan dengan rukun dan saling menghormati satu sama lain. Dari pihak kepolisian menghimbau agar selalu berhati-hati meski di dalam masjid nantinya, ancaman kejahatan akan terus ada.

Pengamanan selalu di nomor 1kan oleh Pihak kepolisian. Perilaku-perilaku mencurigakan sedini mungkin diuraikan oleh Anggota untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diingingkan. Untuk masyarakat yang aman dan terkendali, dari pihak kepolisian selalu memberikan kenyamanan dalam segala kegiatan.

Saat memulai kegiatan hingga di akhir kegiatan Pihak kepolisian siap siaga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan dengan tidak mengurangi kekhusyukan dalam beribadah. kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat juga ikut membantu untuk memberikan rasa aman kepada sesamanya dan tidak menjadi benalu untuk yang lainnya.