Monday, January 8, 2018

TIDAK LELAH MENGINGATKAN UNTUK ORANG LAIN

Polres Probolinggo --- Tak kenal maka tak sayang, inilah sosok BRIPKA ANDRI PURWANTO atau sering di panggil Pak Cimot oleh warga. Beliau sosok Petugas yang ramah dan banyak disegani oleh banyak masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Paiton. Polisi paruh baya ini sudah memiliki 3 orang anak dan sering membantu warga yang membutuhkan segera pertolongannya. Dikesempatan kali ini BRIPKA ANDRI PURWANTO memberikan banyak penyuluhan kepada warganya yang menumpang kendaraan bak terbuka seperti Pick-up hingga Truck. Warga yang menumpang kendaraan seperti disebutkan di atas mempunyai resiko yang cukup fatal jika terjadi kecelakaan. Seperti yang telah di beritakan di media masa, kasus 2014 silam di kecamatan Tongas Probolinggo. Korban banyak yang meninggal di tempat dan banyak merugikan orang lain di sekitar TKP kecelakaannya.

Selalu sabar dan telaten dalam memberikan himbauan kepada masyarakat paiton, dengan harapan dapat di terima dan dilaksanakan dengan baik. Tidak untuk jangka pendek namun untuk jangka panjang begitu penuturan pak polisi kepada warga. Keluarga menunggu di rumah dengan kabar yang baik bukan kabar yang buruk.

Menengok di tahun 2017 angka kecelakaan meningkat beberapa persen dari 2016, dan sekarang sudah masuk di awal 2018. Diharapkan untuk segenap masyarakat yang sudah pandai berkendara, bijaksanakan diri anda saat berkendara di jalan raya. Terciptanya situasi kondusif dan aman terkendali adalah keberhasilan bersama antara Polri dan masyarakat yang beradan baik. Berhati-hatilah dalam berkendara, keluarga anda menunggu di rumah.