Tiga Pilar hadiri LKPJ Desa Bucor Wetan


Polres Probolinggo - Tiga Pilar Kecamatan Pakuniran menghadiri Kegiatan LKPJ di Desa Bucor Wetan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo, Kapolsek Pakuniran yang di wakili Bhabinkamtibmas (Aiptu Samsul.H), Camat Pakuniran (Oon Hartono), Danramil Pakuniran yang di wakili Serda Ernadi di Kantor Desa Bucor Wetan.

Kegiatan LKPJ di mulai pukul 09.00 wib di buka oleh Sambutan Camat Pakuniran (Oon Hartono) di lanjutkan dengan Penyampaian Laporan Kegiatan Pertanggungjawaban Desa Bucor Wetan Kecamatan Pakuniran tahun 2017 oleh Kepala Desa Bucor Wetan (Susilowati).

Kepala Desa Bucor Wetan (Susilowati) menyampaikan dalam rangka transparansi Pemerintah Desa selama tahun 2017 serta bagian dari mekanisme dalam sistem penyelenggaraan Pemerintahan yang berkaitan dengan tugas-tugas Pokok dan rutin dalam Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan, Pelayanan serta Pemberdayaan Masyarakat dalam satu tahun.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Bucor Wetan Kecamatan Pakuniran dan di hadiri oleh BPD, Perangkat Desa, RT, RW, Tomas, Toga serta PKK dan Perwakilan Masyarakat Desa Bucor Wetan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran (Aiptu Samsul.H) juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak agar bersama-sama menjaga Desa Bucor Wetan dari tindak kejahatan sehingga Desa Bucor Wetan aman dan apabila muncul Permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan ke Polsek.(Dons)