Tuesday, January 2, 2018

TINGKATKAN PATROLI JALUR PANTURA KRAKSAAN CIPTAKAN RASA AMAN PENGGUNA JALAN

(Probolinggo) Polsek Kraksaan – Unit Patroli Polsek Kraksaan yang di pimpin oleh Kanit SPKT Polsek Kraksaan Aiptu Bambang Seno Budiarjo melaksanakan patroli jalur pantura dengan sasaran di daerah- daerah rawan kejahatan curat, curas dan pecah kaca yang tepatnya di jalan raya Desa Asembakor Kec Kraksaan Kab Probolinggo, Senin (01/012018) Jam 23.45 wib.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto,S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P mengatakan kegiatan patroli malam rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan lebih ditingatkan guna mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di jalan pantura Kraksaan - Situbondo khususnya di sekitar Desa Kebonagung dan Desa Asembakor yg rawan terjadi pecah kaca sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penguna jalan pada waktu malam hari.

Dalam kegiatan patroli malam ini, Ka Spkt Aiptu Bambang Seno Budiarjo memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati- hati di jalan kurang penerangan sekitar Desa Asembakor dan Desa Kebonagung.

“Bagi pengendara yang akan melanjutkan perjalanan di malam hari jika mengantuk agar beristirahat di Polsek atau SPBU terdekat yang ada rest areanya, di sehingga lebih aman dan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” Tandas Aiptu Bambang. (Humas Sek Krs/Tpn)