TNI-POLRI MEMBERSIHKAN TEMPAT WISATA



Trubratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang, Sinergitas dan soliditas TNI- Polri dan Instansi terkait, harus senantiasa terjaga dalam rangka  mengawal mengamankan, mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.
Kapolsek Lumbang AKP Harmani,S.H..  mengungkapkan hal tersebut dihadapan Anggota Polsek Lumbang, Koramil Lumbang, Satpol PP Dan Perhutani Kec. Lumbang (13/01/2018).
Diungkapkan bahwa, kerjasama TNI- Polri dan Instansi terkait tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain khususnya dalam bidang Kepariwisataan.
Dicontohnya Kapolsek Lumbang, Pada saat melaksanakan kerja bakti bersama untuk membersihkan Area Wisata Madakaripura Forestpark dimana dalam hal tersebut terlihat para anggota bergotong royong satu sama lain dalam kegiatan tersebut.---------------------------------
Tidak hanya itu, kekompakan juga terlihat saat aparat TNI dan Polri dan Instansi terkait dalam menjaga keamanan serta kenyamanan Wisatawan yang sedang menikmati liburan khususnya di lokasi Wisata Madakaripura.
"Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman, nyaman dan sejahtera khususnya Wisatawan yang sedang berlibur di wilayah kita yaitu di Madakaripura dan Forestpark Kec. Lumbang", ungkap Kapolsek. (Doddy)