Sunday, January 7, 2018

UNIT PATROLI POLSEK KRAKSAAN BERI HIMBAUAN KEPADA REMAJA CLUB MOTOR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Mengantisipasi situasi yang kondusif saat masyarakat sedang menikmati malam akhir pekan Kepolisian Sektor Kraksaan laksanakan patroli di jalur pantura Wilayah Kraksaan di seputaran Alun – Alun Kota Kraksaan.

Setiap malam akhir pekan banyak dimanfaatkan remaja yang tergabung club motor untuk nongkrong di seputaran Alun – Alun Kota Kraksaan.

Unit Patroli Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh Kanit SPKT Polsek Kraksaan Bripka Darmaji, S.H. Sabtu (06/01/2018) malam melaksanakan patroli dialogis dengan menghimbau sejumlah Club Motor yang seputaran Alun – Alun Kota Kraksaan tidak memasang knalpot brong yang suaranya dapat mengganggu masyarakat yang sedang menikmati malam akhir pekan serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sebagai contoh mengadakan balapan liar, mengkonsumsi miras dan lain sebagainya.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. mengatakan Kota Kraksaan merupakan pusat Kab. Probolinggo sehingga saat malam akhir pekan pasti menjadi pusat tujuan masyarakat untuk merayakan malam mingguan, sehingga pihaknya memerintahkan anggotanya untuk melakukan giat patroli guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusifitas di wilayah Kec. Kraksaan. (Humas Sek Krs)