Wednesday, January 10, 2018

UPAYA KANIT RESKRIM POLSEK KRUCIL DALAM MENJAMIN KEAMANAN WILAYAH.


Polres Probolinggo - Untuk lebih meningkatkan keamanan terutama kawasan hutan lindung yang terletak di Desa Guyangan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Kanit Reskrim Polsek Krucil BRIPKA Adi Pedana S.H berkoordinasi dengan pihak perhutani dan Desa, Rabu (10/1/2018).

Hadir dalam koordinasi keamanan kawasan hutan lindung, Kepolisian bersinergi dengan Perhutani Probolinggo diwakili oleh Agus Nana R S.Hut, KRPH Krucil Jufri, serta beberapa perwakilan anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan ( LMDH ) Guyangan bertempat di rumah Hasyim S.Pd.I selaku Kepala Desa Guyangan.

Dalam pertemuan tersebut didapatkan suatu kesimpulan bahwa dengan cara patroli bersama dan juga patroli bersinggungan antara pihak terkait dapat mencegah adanya pencurian kayu hutan lindung dan juga apabila ada informasi awal hendaknya dapat segera di sampaikan guna cepatnya penanganan informasi tersebut.

Meneruskan perintah Kapolsek Krucil AKP Mahmud, Kanit Reskrim BRIPKA Adi Pedana S.H  mengatakan bahwa kerjasama dengan instasi terkait sangat di perlukan guna lebih menjamin keamanan masyarakat.