Friday, January 5, 2018

WUJUD NEGARA HADIR INI YANG DILAKUKAN POLSEK KRAKSAAN SAAT PAGI HARI

Probolinggo (Polsek Kraksaan) –  Meningkatkan volume kendaraan yang digunakan masyarakat akan memulai aktifitasnya di pagi hari mendapat perhatian khusus Kepolisian Sektor Kraksaan dengan menyebar personilnya guna memberikan keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat di wilayah Kraksaan.

Jum’at (05/01/2018) pagi, Anggota Polsek Kraksaan Bripka M. Taufan E. dan Brigpol Januaragani, S.H. melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas persimpangan Jalan Abdurrahman Wahid Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan Kab probolinggo.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. saat di konfirmasi Tribratanews menerangkan sudah menjadi tugas rutin Kepolisian Sektor Kraksaan melaksanakan poros pagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitasnya dengan menggunakan kendaraan bermotor sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi yang membantu kelancaran aktivitas mereka. “Kami sudah membagi ploting anggota dipenggal – penggal jalur yang perlu diamankan serta menugaskan Perwira guna mengendalikan kegiatan anggota,” Terang Kompol Budi.

Kompol Budi lanjut menegaskan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. diharapkan kegiatan pengaturan lalu lintas tiap pagi  digelar oleh personilnya dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan aktifitas pagi hari dengan aman dan nyaman. “Sehingga kamseltibcarlantas dapat terciptanya di wilayah hukumnya” Tegas Kompol Budi. (Humas Sek Krs/Tpn).