Monday, February 19, 2018

Memasuki Pentahapan Masa Kampanye, Kanit Intelkam Polsek Kuripan Polres Probolinggo Semakin Getol Sambangi Kantor Panwascam Kuripan

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Memasuki pentahapan masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada Pilkada Serentak Tahun 2018, Kanit  Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO semakin getol melaksanakan silaturrahmi dan koordinasi ke Kantor Panwascam Kuripan di Dusun Krajan Desa Kedawung Kecamatan Kuripan.

Senin pagi (19/02/2018) Kanit Intelkam Polsek Kuripan tersebut berkunjung ke Kantor Panwascam Kuripan dan ditemui oleh Saudara BAMBANG SENI BUDIMAN selaku Divisi Organisasi Dan SDM didampingi Saudara DRAJAT DEDIK SUGIARTO selaku Divisi Pencegahan Dan Hubungan Antar Lembaga.

Tujuan kedatangan Kanit Intelkam Polsek Kuripan tersebut dalam rangka silaturrahmi serta koordinasi. Yang mana silaturrahmi dan koordinasi tersebut guna memperkuat sinergitas dan soliditas dalam menghadapi Pilkada 2018 yang saat ini sudah memasuki tahap masa kampanye.

“Maksud kedatangan saya ke Kantor Panwascam Kuripan ini dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi guna memperkuat sinergitas dan soliditas dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2018 yang sudah memasuki tahap masa kampanye", ujar AIPDA MAYAR BUDIONO.

AIPDA MAYAR BUDIONO dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa silaturahmi dan koordinasi tersebut adalah sebagai ajang yang baik. Karena memang harus ada komunikasi yang baik dari berbagai pihak demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2018, khususnya di wilayah Kecamatan Kuripan.

Dan hal ini merupakan sinyal yang baik sebagai wujud kebersamaan, sinergitas, dan soliditas untuk melaksanakan tugas negara dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018.

“Untuk ke depan nantinya akan kita beck up bersama dengan Instansi terkait, kita motivasi kegiatan apa yang akan dilaksanakan teman-teman dari Panwascam kita dukung sepenuhnya, khususnya dalam hal keamanan", pungkas Kanit Intelkam Polsek Kuripan tersebut.
(boydonk).